Pengaruh Lokasi Dan Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Kain Tenun Suku Baduy

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Henilia Yulita
Zera Edenzwo Subandi
Irvandi Setiawan Kantawijaya

Abstract





 


 





##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Yulita, H., Subandi, Z. E., & Kantawijaya, I. S. (2023). Pengaruh Lokasi Dan Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Kain Tenun Suku Baduy. Jurnal E-Bis, 7(2), 622-636. https://doi.org/10.37339/e-bis.v7i2.1223

References

Albi, K. (2020). Pengaruh Pemasaran Digital dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli di Kedai Kopi S. Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis Vol 3, No.1, 21-30.
Arrahma Elian Tania, H. h. (2022). Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik Vol 9 No. 1, 75-84.
Brendi Wijaya, H. Y. (2020). Effect of Emotional Experience, Electronic Word of Mouth, Reputation, Customer Satisfaction on Loyalty (Empirical Study: Lion Air). Ilomata International Journal of Management Vol. 1 No. 4 October, 215-227.
Chaffey, D. &.-C. (2019). Digital marketing: strategy, implementation & practice. UK: Pearson.
Dachlan, M. A. (2019). KEHIDUPAN EKONOMI MASYARAKAT BADUY DI DESA KANEKES BANTEN. Journal Ilmiah Rinjani_Universitas Gunung Rinjani Vol. 7 No.2, 1-10.
Dwiandini, A. P. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Visit Perkampungan Suku Baduy selama Pandemi. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan Volume 2 No. 3, 630-648.
Franucia Maria Pangkey, L. M. (2019). Pengaruh Artificial Intelligence dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal magister Manajemen Unram Vol 8, No 3, 21-25.
Graciela Putri Wijaya, H. Y. (2022). The Influence of Content Marketing, E-WoM, and Brand Image on Purchase Intention Mother of Pearl Cosmetics. Jurnal of Business & Applied Management, XV (No. 2)(https://journal.ubm.ac.id/index.php/business-applied-management/), 133-142.
Hair, J. H. (2021). An Introduction to Structural Equation Modeling. In: Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) Using R. . Switzerland: Classroom Companion: Business. Springer, Cham.
Henilia Yulita, M. C. (2016). Pengaruh indikator daring: Surel dan layanan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (Studi empiris: Anggota Fitness First di Jakarta). Jurnal Siasat Bisnis, 19 (1), 56–68.
Henilia Yulita, M. C. (2022). Aspek Informatifitas, Hiburan, Iritasi, Kredibilitas, Nilai dan Pengukuran Sikap Pada Iklan COVID-19 di Kanal YouTube. Jurnal E-Bis:Ekonomi-Bisnis Vol. 6 No. 2, 386-395.
Hotman, M. H. (2017). Pengaruh Suasanan Toko dan LokasiTerhadap Minat Beli Ulang Konsumen di UD. Naysila Yoys Simpang SKPD. Media Neliti, 1-19.
https://indonesiakaya.com. (2021, Maret 1). Retrieved from https://indonesiakaya.com/pustaka-indonesia/warna-warna-khas-kain-tenun-suku-baduy/
Ivo Novitaningtyas, A. G. (2022). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI KAWASAN BALKONDES BOROBUDUR. Pariwisata, 9(1), 28-36.
Izzah Nur Masyittoh, I. N. (2021). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen pada Marketplace Tokopedia. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif Vol 7 No. 1, 109-126.
Michael Christian, E. P. (2022). Identification of Needs for Increasing the Selling Value of Salted Fish in Kali Baru. Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan, 6 no. 1( doi: 10.30813/jpk.v6i1.3162.), 10-16.
Mirajiani, S. W. (2022). PENGETAHUAN LOKAL MASYARAKAT ADAT BADUY DALAM PRANATA SOSIAL UNTUK MENUNJANG KETAHANAN PANGAN. Jurnal Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat (JPPM) Vol 1 No 1 Januari, 1-8.
Nisa Kania, A. R. (2018). Penerapan Promosi dalam Memasarkan Wisata Baduy. Prosiding Manajemen Komunikasi Vol 4, No 1, 153-159.
Noval Fariz Mutaqien, I. B. (2021). Baduy Dalam Sentuhan Pariwisata: Studi Antropologi Tentang Perkembangan Pariwisata di Desa Kanekes dan Implikasinya. Sunari Penjor: Journal of Anthropology Vol. 5. No. 2. September, 69-77.
Nursoleh. (2018). Analisis Lokasi Terhadap Minat Beli Perumahan di Kota Tangerang Selatan. Scientific Journal of Reflection Vol 1, No 1, 81-90.
Petrus Jayabaya, P. N. (2018). Pengaruh Penerapan Bauran Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Pengguna Kereta Api Melalui Aplikasi Mobile KASI Access. JURISMA - Jurnal Riset Bisnis & Manajemen Vol 8 No. 2, 113-126.
Suharyati, I. N. (2019). Internet Marketing bagi Perajin Tradisional Baduy. JURNAL MITRA Vol. 3 No. 2 November, 130-140.
Tachril, M. I. (2022). PERUBAHAN PERILAKU DALAM JUAL BELI ONLINE PADA MASYARAKAT BADUY LUAR. www.researchgate.net/publication/359788488, 1-16.
Titing Kartika, E. E. (2021). MASYARAKAT BADUY DALAM MEMPERTAHANKAN ADAT ISTIADAT DI ERA DIGITAL. Jurnal Institut Seni Budaya Indonesia Bandung 1309/862, 56-62. Retrieved from https://indonesiakaya.com/pustaka-indonesia/warna-warna-khas-kain-tenun-suku-baduy/
Wiryanto, W. (2022). Model Inovasi Wirausaha Kain Tenun Baduy di Desa Kanekes, Leuwidamar, Lebak, Banten: Suatu Kajian. Jurnal Manajemen dan Sains, 7(1), April, 393-403.