Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Yogurt X di Kota Bandung

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Muthmainnah
Noro Alsaed

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Yogurt X di kota Bandung. Metode penelitian menggunakan metode eksplanatory dengan pendekatan  kuantitatif dengan teknik analisis Pearson Product Moment sebesar 0,759 dengan menggunakan SPSS V.2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya korelasi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dengan (R²) sebesar 57,5%. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesis terbukti. Berdasarkan hasil diatas, dapat disimpulkan bahwa perusahaan sudah cukup baik dalam menggunakan bauran pemasaran untuk mempengaruhi Keputusan Pembelian.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Muthmainnah, & Alsaed, N. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Yogurt X di Kota Bandung. Jurnal E-Bis, 4(1), 88-99. https://doi.org/10.37339/e-bis.v4i1.243

References

Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta: Bandung.
Kotler, P and Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Erlangga: Jakarta.
Mullins W.Jhons, Walker Jr.Orville. 2010. Marketing Management, A Strategic Decision Making Approach, 7th Edition, New York: Mcgraw Hill Companies Inc, 1221 Avenue of Americas, NY 10020. New York.
Nazir, Moh. (2014). Metodologi Penelitian. Ghalia Indonesia.
Philip Kotler, Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Erlangga: Indonesia
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif dan Komninasi (Mix Methods). Alfabeta: Bandung.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung.