Pengaruh Kelengkapan Produk dan Pelayanan Terhadap Pembelian Di Koperasi Pegawai Bank Indonesia
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
Completeness of Products, Services, and Purchasing Decisions.
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
LPPM Politeknik Piksi Ganesha Indonesia
How to Cite
Lati Sari Dewi. (2021). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Pelayanan Terhadap Pembelian Di Koperasi Pegawai Bank Indonesia. Jurnal E-Bis, 5(2), 308-325. https://doi.org/10.37339/e-bis.v5i2.694
References
Alfred, O. (2013). Influences of price and quality on customer purchase of mobile phone in the kumulasi metropolis in ghana a comparative study. European Journal Of Bussiness and Management, 5, 1-16.
Arhangel'skii, A. V., & Chobanb, M. M. (2019). Completeness type properties, products, and group remainders. Topology and its Applications, 263, 209-220.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariete dengan program IBM SPSS 23 . Jurnal Akutansi, 37-46.
Ita , Masibbuk., Silcyljeova , Moniharapon., & Imelda , W.J Ogi (2019). Pengaruh kelengkapan produk, kualitas layanan dan tata letak terhadap keputusan pembelian (studinl kasus pada golden pasar swalayan di kota Manado. Jurnal Emba , 1
Jong, Ad de; Ruyter , Ko de;. (2021). Key trends in business-to-business services marketing strategies. Industrial Marketing Management, 1-9.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. (2017). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Panda, Debadrita., Masani, Sourav., & Dasgupta, Tanmoy. (2021). Packaging-influenced-purchase decision segment the bottom of the pyramidconsumer marketplace Evidence from West Bengal, India. Asia Pacific Management Review, 1-9.
Pranoto, B. (2008). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli kendaraan bermotor. Jurnal Ilmiah Faktor Extra, 1.
Raharjani, J. (2005). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan pasar swalayan sebagai tempat berbelanja di kawasan seputar Simpang 5 Semarang. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, 2, 5.
Sudaryono. 2016. Manajemen pemasaran teori dan implementasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy., & Greforius, Chandra. (2016). Pemasaran jasa ( prinsip, penerapan dan penelitian). Yogyakarta: Andi.
Widodo, T. (2016). Pengaruh kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Journal Of Economic Business, 100.
Arhangel'skii, A. V., & Chobanb, M. M. (2019). Completeness type properties, products, and group remainders. Topology and its Applications, 263, 209-220.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariete dengan program IBM SPSS 23 . Jurnal Akutansi, 37-46.
Ita , Masibbuk., Silcyljeova , Moniharapon., & Imelda , W.J Ogi (2019). Pengaruh kelengkapan produk, kualitas layanan dan tata letak terhadap keputusan pembelian (studinl kasus pada golden pasar swalayan di kota Manado. Jurnal Emba , 1
Jong, Ad de; Ruyter , Ko de;. (2021). Key trends in business-to-business services marketing strategies. Industrial Marketing Management, 1-9.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. (2017). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Panda, Debadrita., Masani, Sourav., & Dasgupta, Tanmoy. (2021). Packaging-influenced-purchase decision segment the bottom of the pyramidconsumer marketplace Evidence from West Bengal, India. Asia Pacific Management Review, 1-9.
Pranoto, B. (2008). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli kendaraan bermotor. Jurnal Ilmiah Faktor Extra, 1.
Raharjani, J. (2005). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan pasar swalayan sebagai tempat berbelanja di kawasan seputar Simpang 5 Semarang. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, 2, 5.
Sudaryono. 2016. Manajemen pemasaran teori dan implementasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy., & Greforius, Chandra. (2016). Pemasaran jasa ( prinsip, penerapan dan penelitian). Yogyakarta: Andi.
Widodo, T. (2016). Pengaruh kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Journal Of Economic Business, 100.